Minggu, 24 Agustus 2008

FeedBurner

FeedBurner adalah sebuah website yang menyediakan kemudahan bagi pemilik Blogger Non professional agar dapat mempunyai RSS feed secara cepat dan mudah.

Langkah awal masuklah ke website www.feedburner.com, lalu masukan alamat blog-mu ke kolom “Type Your Blog or Feed Address Here to Get Started”,lalu tekan “Next”>>. Selanjutnya,tunjuk kembali alamat blog-mu di “Burn a feed right this instant. Type your blog or feed address here.” Kemudian tekan “Next>>”. Kamu berada pada halaman “Welcome! Let us burn a feed for you.” Kolom Feed Title akan secara otomatis terisi oleh nama blog-mu. Kemudian,Feed Address adalah alamat URL dari RSS feed kamu di FeedBurner. Selanjutnya,klik “Active Feed” untuk mengaktifkan RSS feed. Jika kamu ingin membatalkannya, klik “Cancel and do not active.”

Setelah mengklik “Active Feed”, kamu akan diminta pertanggung jawaban (hahhahah just kidding) diminta untuk memasukan username dan password. Tekan sign in jika kamu telah terdaftar dalam feed burner. Congrats! Kamu sudah mengaktifkan feedburner, masukan alamat feedburner kamu ke dalam blog.

Tidak ada komentar: