Rabu, 10 September 2008

Aku Malu jadi orang Indonesia!

Dimana mana kita banyak menemukan orang-orang bermental lemah,hidup apa adanya tidak terarah,orang-orang tidak tahu potensi terbaik yang telah diberikan oleh Allah.Orang-orang rela ditindas dan dijajah oleh kesengsaraan dan kehinaan.Padahal jika mau pasti mereka bisa hidup merdeka,jaya,berwibawa,dan sejahtera.

tak terhitung berapa jumlah masyarakat ini yang bermental pecundang,meskipun sebenarnya mereka adalah pemenang.

Banyak yang minder dengan bangsa lain,padahal sebenarnya bangsa ini bangsa yang besar! ummat ini adalah ummat yang besar!

Bangsa ini sebenarnya adalah sriwijaya yang perkasa menguasai nusantara.Juga sebenarnya majapahit yang adidaya juga adikuasa,lebih dari itu bangsa ini tidak mungkin disangkal adalah ummat islam terbesar diDunia,ada dua ratus juta ummat islam dinegeri tercinta Indonesia ini.

Dua ratus juta ummat islam diIndonesia,maknanya adalah dua ratus juta singa penguasa belantara dunia itulah yang sebenarnya,sayangnya dua ratus juta yang sebenarnya adalah singa justru bermental kambing dan berperilaku kambing bukan layaknya singa,yang lebih memperhatinkan lagi ada yang sudah menyadari bahwa sesungguhnya dirinya singa tapi memilih untuk tetap menjadi kambing.

Karena telah terbiasa menjadi kambing maka ia malu menjadi singa! Malu untuk maju dan berprestasi!

Tidak ada komentar: